Belajar dengan Komunitas Blogger Semarang

Kesempatan yang berharga dapat berkumpul dengan teman-teman blogger Semarang. Siang itu, Sabtu (21/2) bertempat di XL Center Simpang Lima Semarang, LPM Edukasi ikut rembug dan sharing seputar sosial media. Tidak hanya itu, dibahas juga soal bagaimana menjalin kerja sama atau joint agenda dengan XL.

Disampaikan oleh Asmari-admin dotsemarang.com, bahwa selama ini di Semarang belum ada kerja sama yang baik antara komunitas blogger dan penyedia layanan jasa telekomunikasi. ”Ini yang membuat temen-temen blogger saya hijrah ke kota lain, terutama Jakarta,” terang Asmari.

Pak Puja, selaku perwakilan dari XL menjelaskan, sekarang ini XL lebih terbuka dengan teman-teman komunitas. Karena sudah ada divisi yang menangani itu semua. “Event (sharing) seperti ini bisa dilaksanakan rutin seminggu sekali dengan tema yang berbeda,” jelas Pak Puja.

Disampaikan juga XL Semarang siap menjadi media partner untuk event-event yang dilaksanakan oleh teman-teman komunitas. Dengan mengajukan proposal kegiatan, dan nanti akan dipelajari dan disesuaikan dengan program XL. “Semisal ada penambahan konsep atau penyesuaian kegiatan,” pungkas Pak Puja. (@muafaelba)

Pernah dimuat di www.lpmedukasi.com
Belajar dengan Komunitas Blogger Semarang Belajar dengan Komunitas Blogger Semarang Reviewed by Fahmi ASD on 08.03 Rating: 5

1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.